Tuesday, June 14, 2016

Lowongan Kerja di Perusahaan Timlo.net

Timlo.net adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang media informasi solo. Portal ini bisa dibilang merupakan sebuah situs website yang menyajikan pelbagai berita atau informasi terbaru terkait Solo dan sekitarnya. Media yang beralamatkan di Jalan Ir. Soekarno Blok C-9 Solo Baru-Sukoharjo 57552 ini, dikendalikan oleh PT TiNULAR MEDIA SOLO.


Didalamnya, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam berita dengan kategori berita yang berbeda, diantaranya adalah bisnis, pendidikan, senibudaya, sosial, wisata, gaya hidup dan olahraga. Semua berita ini bisa Anda dapatkan hanya dengan mengakses situs website mereka yaitu timlo.net diperangkat desktop maupun mobile.

Sebagai perusahaan media, tentu ada tokoh penting dibalik kesuksesan mereka. Ya, tokoh-tokoh penting itu tak lain dan tak bukan adalah mereka yang senantiasa bekerja untuk membangun Timlo.net hingga menjadi besar seperti sekarang ini. Adapun tokoh penting itu bukan hanya manager saja, tetapi seluruh staf atau karyawan yang bekerja disana. Kendati demikian, baru-baru ini terdengar kabar bahwa perusahaan media Timlo.net sedang membuka lowongan atau mencari pekerja baru.

Adapun jenis lowongan pekerjaan yang sedang dibuka Timlo.net adalah sebagai berikut

Web Programmer
Dengan syarat/kualifikasi
  • Laki-laki atau perempuan dengan usia maksimal 30 tahun
  • Minimal harus lulusan D3/S1 di bidang komputer atau Teknologi informasi
  • Fresh Graduate (Memiliki pengalaman di bidang web programmer lebih diutamakan)
  • Menguasai bahasa pemrograman HTML, PHP, SQL, AJAX, JAVASCRIPT, dan CMS (Content Management System)
  • Menguasai manintenance server
  • Mampu dalam mengatasi Trouble Shooting komputer
  • Punya pengalaman dalam membuatt aplikasi Android lebih diutamakan
  • Punya pengalaman SEO (Search Engine Optimization)
  • Punya kreativitas dalam bidang desain web
Jika Anda telah memenuhi syarat atau kualifikasi seperti diatas dan tertarik melamar lowongan ini, maka bisa mengirimkan lamaran dan portofolio ke alamat berikut ini:

PT. TINULAR MEDIA Solo
Jl. Ir Soekarno Blok C9 Solo Baru
Sukoharjo 57552 Telpon: 0271 626499
Atau Email ke: karir@timlo.net

Demikian informasi lowongan kerja di timlo.net. Dengan adanya informasi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam mencari kerja. Perlu diingat, lowongan ini tersedia gratis dan tidak dipungut biaya. Oleh karenanya, jangan mau tertipu oleh pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Timlo.net. Sekian dan terimakasih.

Sumber dari website resminya timlo.net
Load disqus comments

0 komentar