Saturday, March 11, 2017

Lowongan Kerja di Perusahaan Facebook Inc



Pengenalan Perusahaan
Facebook Inc adalah perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang sudah begitu mendunia. Facebook didirikan pada 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg bersama 4 teman sekamar sekaligus sekampusnya yaitu Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes.

Perusahaan Facebook Inc sendiri menyediakan berbagai macam layanan internet, tapi salah satu yang paling populer dan masih ada sampai sekarang adalah layanan jejaring sosial media Facebook. Selain itu, perusahaan Facebook Inc ternyata juga punya anak perusahaan lain seperti, Whatsapp, Instagram, Oculus VR, Private Core dan lainnya.

Besarnya perusahaan Facebook tentunya juga membuat pendapatannya jadi makin besar. Dan tentunya, untuk mengelola dan mempertahankan kejayaan perusahaan segede Facebook, maka dibutuhkan banyak tenaga kerja manusia. Kan enggak mungkin kalau harus 5 pendiri Facebook itu yang mengurusi semua bidang, bisa-bisa pada kewalahan lah mereka.

Nah, untuk itu maka Facebook pun membuka lowongan pekerjaan bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan. Meski perusahaan Facebook bermarkas besar di Menlo Park, California, Amerika Serikat, namun ternyata Facebook juga punya kantor perwakilan di Indonesia. Ini tentu saja merupakan kabar baik buat mereka yang sedang mencari kerja, karena memang dalam suatu waktu pihak Facebook membuat lowongan pekerjan di Indonesia untuk posisi tertentu.

Buat Anda yang sedang mencari pekerjaan impian, maka Facebook mungkin adalah salah satu perusahaan yang terbaik untuk membangun karir. Selain tentunya menawarkan imbalan yang menjanjikan, Facebook juga memberikan berbagai fasilitas lebih untuk kenyamanan karyawannya dalam bekerja. Jadi, kalau Anda tertarik untuk bekerja di Facebook, maka lihatlah lowongan apa saja yang sedang dibuka Facebook untuk saat ini.

Loker Terbaru Terbaru di Facebook
Indonesia
1. Communications Manager, Indonesia
Tanggung jawab
  • Mengembangkan dan melaksanakan strategi komunikasi dan inisiatif untuk mendukung Facebook upaya produk, platform, monetisasi, konsumen dan kebijakan di Indonesia
  • Antarmuka dan berkonsultasi secara teratur dengan tim lintas fungsional di seluruh perusahaan, banyak di antaranya berada di California.
  • Mendidik pengguna, tekan, blogger, analis dan influencer tentang produk dan inisiatif Facebook inti
  • Berkendara cakupan positif di berbagai media, termasuk konsumen, bisnis dan iklan outlet perdagangan
  • Melindungi dan meningkatkan reputasi Facebook dan produknya
  • Mendukung dan mengelola penciptaan bahan tekan dan program referensi pelanggan / mitra
  • Merespon dan permintaan dengan media yang masuk dari media Indonesia
  • Mengelola dukungan lembaga
  • Mengatur briefing pers, sesi media, dan acara
  • Siapkan pengarahan bahan dan mengelola juru bicara eksekutif
Kualifikasi minimum
  • Sarjana
  • Pasca sarjana atau gelar profesional disukai.
  • Memiliki 10 + tahun pengalaman profesional, baik di lembaga dan di perusahaan swasta yang disukai
  • Punya keterampilan komunikasi verbal dan tertulis teladan - Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Kemampuan untuk mengelola beberapa proyek secara bersamaan
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri di lingkungan pertumbuhan tinggi cepat
  • Kemampuan untuk berpikir, merencanakan, dan melaksanakan resourcefully
  • Pengalaman di Internet industri teknologi plus
  • Kegemaran di bidang Facebook esensial
2. Strategic Partner Development Manager (Media), Indonesia
Tanggung jawab
  • Mengidentifikasi mitra strategis, mendidik mereka pada platform dan teknologi Facebook, mengelola pelaksanaan dan optimasi
  • Melacak, menganalisa dan mengkomunikasikan kunci metrik kuantitatif dan tren bisnis yang berkaitan dengan hubungan mitra
  • Menjadi titik utama dari kontak untuk dan mempertahankan hubungan langsung eksekutif yang kuat dengan mitra-mitra utama Facebook
  • Proaktif menyelesaikan masalah bisnis dengan mitra
  • Menjadi advokat internal untuk mitra Didik tokoh masyarakat tentang bagaimana cara terbaik untuk memanfaatkan Facebook dan Instagram untuk terlibat dengan fans 
  • Menghasilkan studi kasus dan praktik terbaik Berkoordinasi dengan tim kemitraan pada upaya bersama dan berkomunikasi dengan mitra
Kualifikasi minimum
  • Fasih dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
  • Gelar BA / BS dengan kinerja akademis yang luar biasa
  • 7-10 tahun pengalaman kerja di industri yang relevan
  • Pengetahuan teknis dasar dengan pengetahuan yang mendalam tentang Platform Facebook
  • Terbukti track record meluncurkan integrasi Facebook yang sukses
  • Pengetahuan tentang lanskap media Indonesia, termasuk TV, cetak dan digital dengan kontak dalam
  • Baik dalam pengalaman manajemen proyek, dengan kemampuan untuk memimpin dan menangani beberapa proyek lintas fungsional sensitif terhadap waktu
  • Komunikasi yang luar biasa dan kemampuan presentasi, dan kemampuan untuk menjelaskan dan meringkas masalah yang kompleks
  • Kemampuan untuk berpikir secara strategis tentang isu-isu kompleks menunjukkan, mengarah ke rekomendasi bijaksana dan rencana aksi
  • Kemampuan untuk bekerja secara efektif dan lintas-fungsional dengan semua tingkat manajemen, baik internal maupun eksternal
  • Pembelajar yang cepat yang tumbuh subur di lingkungan yang serba cepat
3. Growth Manager, Internet.org (Express Wifi)
Tanggung jawab

  • Desain, mengelola, dan melaksanakan pertumbuhan, pemasaran, dan program promosi untuk mitra Wi-Fi Ekspres seluruh APAC 
  • Mengidentifikasi peluang ekspansi jaringan untuk mitra yang ada, berkolaborasi dengan tim untuk mengukur peluang bagi mitra baru 
  • Menganalisis metrik bisnis, membangun strategi pemasaran untuk memacu penggunaan internet dan bekerja sama dengan mitra untuk melaksanakannya 
  • Berkolaborasi dengan analisis, pemasaran pertumbuhan, pemasaran, dan tim lain untuk menganalisis promosi, harga, dan upaya lainnya dengan mitra 
  • Menyediakan manajemen program tangan dan kepemimpinan senior untuk mitra 
  • Mengembangkan struktur kemitraan, saling koordinasi, dan praktik terbaik dengan mitra operator yang ISP dan telekomunikasi 
  • Antarmuka dengan Internet.org, Kemitraan, Konektivitas Labs, Kebijakan, dan Pemasaran untuk mengintegrasikan proyek ke dalam aliran program Internet.org secara keseluruhan.
Kualifikasi minimum
  • 15 + tahun pengalaman kepemimpinan dalam nirkabel atau telekomunikasi di APAC
  • Mendalam pengalaman dalam strategi, penjualan dan pemasaran, dan distribusi untuk operator jaringan
  • Pengalaman yang luas dengan lingkungan regulasi dan bisnis telekomunikasi di pasar utama APAC
  • Manajemen program biasa dan kemampuan komunikasi
  • BA / BS atau setara pengalaman
  • Posisi akan berbasis di Singapura
  • Kemauan dan kemampuan untuk melakukan perjalanan ke situs penyebaran dan USA hingga 50 persen dari waktu
4. Regional Product Marketing Manager, Indonesia
Tanggung jawab
  • Bermitra dengan tim Indonesia dan Malaysia untuk mendorong pemahaman produk, adopsi, dan pertumbuhan dengan mitra iklan dan pelanggan
  • Bermitra dengan tim Pemasaran Produk keseluruhan di California, Amerika Serikat dan Inggris untuk membantu menggelar produk iklan baru dan peningkatan fitur
  • Bermitra erat dengan Pelatihan Penjualan untuk memimpin, desain dan berpartisipasi dalam program pelatihan untuk lebih lanjut pengetahuan produk dalam Penjualan
  • Bekerja dengan tim Marketing Communications untuk memastikan bahan produk disesuaikan untuk penggunaan pasar dan saluran pemasaran yang leveraged
  • Menyaring dan umpan balik pasar permukaan untuk tim produk untuk produk iklan baru dan yang sudah ada
  • Run skala alpha dan beta tes di pasar. klien individu agregat perlu menjadi tren yang lebih luas / analisis
  • Mengilhami tindakan melalui wawasan data-driven & mengidentifikasi jalur scalable untuk tumbuh adopsi produk di wilayah
  • Membuka hambatan untuk adopsi dan kesuksesan
Kualifikasi minimum
  • Pengalaman 7 + tahun profesional dalam teknologi atau iklan
  • Memiliki menunjukkan keahlian pemasaran produk dan kemampuan untuk berkontribusi pada tingkat strategis, operasional dan taktis
  • Rekam jejak perilaku mempengaruhi pada berbagai tingkatan dalam organisasi, termasuk manajer lintas fungsional
  • Kuat orientasi pelayanan pelanggan dan pengalaman dalam kapasitas klien menghadap
  • Telah menunjukkan kemampuan untuk mengarahkan resolusi dalam konteks perspektif bersaing
  • Memiliki organisasi yang sangat baik dan keterampilan orang dan kemampuan untuk menjadi fleksibel dan menetapkan prioritas, memecahkan masalah, multi-task dan bekerja dengan baik secara independen dalam dinamis, berubah dengan cepat di tempat kerja
  • Keterampilan komunikasi yang baik - tertulis, lisan dan presentasi
  • Sebuah semangat untuk produk Facebook plus
5. Head of Public Policy, Indonesia
Tanggung jawab
  • Memonitor lingkungan politik dan kebijakan Indonesia untuk isu-isu yang menarik dan berdampak perusahaan
  • Bekerja dengan Pemerintah Indonesia, mitra sektor swasta dan organisasi non-pemerintah (LSM) tentang isu-isu privasi, keselamatan dan keamanan, kekayaan intelektual, e-governance, kebijakan konten dan kekhawatiran kebijakan publik teknologi-lain yang relevan
  • Aktif mempromosikan penggunaan Facebook dengan pembuat kebijakan dan pengaruh di kedua badan pemilu dan mengatur
  • Mewakili Facebook dalam pertemuan dengan para politisi dan pembuat kebijakan
  • Membangun koalisi industri untuk membantu kemajuan dan mendukung agenda kebijakan Facebook
  • Berkomunikasi posisi Facebook di presentasi publik dan media
  • Meningkatkan pemahaman masyarakat kebijakan ini dari platform Facebook Bette
  • Menyarankan tim Facebook pada masalah kebijakan publik yang muncul di Indonesia.
Kualifikasi minimum
  • 12 + tahun pengalaman menunjukkan mengelola undang-undang dan / atau hubungan pemerintah dan advokasi
  • Pemahaman yang tajam dari sistem politik, lingkungan dan lembaga-lembaga Indonesia
  • Penghakiman yang luar biasa dan keterampilan persuasif, kreativitas, dan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang dinamis
  • Pengalaman dalam pekerjaan kebijakan untuk perusahaan multinasional atau pemerintah disukai
  • Minat teknologi muncul dan bekerja kebijakan
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang luar biasa
  • Kemahiran dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di kedua percakapan dan menulis
  • Gelar yang lebih tinggi dalam kebijakan publik, terkait bidang atau hukum derajat disukai
  • Kefasihan dalam teknologi dan gairah untuk Facebook.
Cara Melamar
Untuk melamar pekerjaan di Facebook, Anda bisa mengklik link berikut ini (sesuaikan dengan posisi yang Anda minati)

1. Communications Manager, Indonesia
2. Strategic Partner Development Manager (Media), Indonesia
3. Growth Manager, Internet.org (Express Wifi)
4. Regional Product Marketing Manager, Indonesia
5. Head of Public Policy, Indonesia 

Batas Pengiriman Lamaran
Tidak diketahui
Load disqus comments

0 komentar